8.6.10

Become Mature


Beberapa hari yang lalu di pagi hari, gw abis ngobrol sama seseorang, sebut saja x, setelah sekian lama ga pernah ngobrol via chat .

Awalnya c qt cuma ngobrolin ttg status gw yg "tinggal berdoa" itu .

X: apanya yg tinggal berdoa kar??
Gw: itu, calon suamiku abis tes kerja .
Usaha udah,ya tinggal berdoa toh . :D
X: ciyeee,calon suami . Kapan nikahnya kar??
Gw: halah,ga usah dah nny2 nikah . Puyeng gw .
X: ah,aneh d . Wkt jadi mahasiswa ga boleh nny kpn sidang, skr udh ga mahasiswa lg ga boleh nny kpn nikah .
Gw: bukan gt X, lha klo baru dpt taunnya doank,kn msh byk kemungkinanny . Zzzzzzz .
X: hahahaha . Bener juga . Wah,gw jd ngiri kar sama lu . Gw blm jg dpt pasangan .
Gw: makanya jangan autis . :D
X: huwaaaa,itu penghinaan paling menyakitkan kar .
Gw: bukannya gitu X. Ya harusnya kn lu udah punya planning sndr . Cukup lu aja yg tw .
Target kpn mw berkeluarga .
X: ehmm,ni karina bukan?? Ko lu skr tambah dewasa c kar pikiran lu?? Mantep
Gw: wakakakakak . Kaga ah biasa aja.
X: biasany klo cewe yg udh mw nikah pasti cpt bgt mikir ttg berkeluarga . Ga kek gw msh oon .
Gw: ahahahaha . Masa c? Bukanny cowo jg gt ya?? Atw mgkn gara2 cewe kn ga mw nikah tua X, 25 lah,atau maksimal 27, itu aja idah ketuaan . Zzzzzzz .
X: hmm,iya iya . Tapi gmn carany gw dpt pasangan kar?? Gw beli BB jg biar ga dikira autis lagi .
Gw: ya biar ga bingung, bikin target dl aja .
Bah,BB mah ga bs jd ukuran kaliiii . Dodol dah .
X: eh,knp cowo lu mw pindah??
Gw: ya karna dy dr dl udh pny plan kpn mw merit . Begitu ktm gw, gw gbs klo berkeluarga dgn kondisi dy sll pergi2 luar kota . Dy aja kerja d vsat, ya pasti perginy k dusun kn .
X: wah,berarti gw hrs pindah kerja donk??
Gw: ya ga harus laaaahhh . Makany skr ini, set target dl taun brp gitu . Sambil nyari2 . Sapa tw lu ktemu sama cewe yg jg suka pergi2 . Bisa jd lu ga perlu pindah kerja kn .
X: ya apa gunany nikah klo jrg ketemu?? :( cari pasangan tu lebih susah drpd setting router .
=(
Gw: ahahahaha . nah,itu aja lu udah tw lu pgn apa . Yauda dimulai dikit2 aja .
X: wahwah,karina bnr2 udah berubah ni . Mantep .
Gw: iya ni X. Yg amat sangat berubah tu, gw skr udh jrg bgt smsan ma tmn cowo . Udah hampir ga pernah curhat2 perasaan gt .
X: iya,ga kek jaman jahiliyah di stt dl .
Gw: huakakakakakak . Dodol .

Gw amat sangat tidak menyangka dy ngomong gitu . Ahahahaha .
Dy termasuk org yg cukup gw hormati .
Mungkin karna lbh tua usianya atau apalah itu . Tp gw cukup seneng dgn reaksi dy menanggapi tiap kalimat yg gw ketik .
=DDD

Semoga laen kali ngobrol2 lagi .
Syapa tau bs saling tukar pikiran .

No comments:

Post a Comment